Connect with us

Politik

Ratna Sarumpaet Sebut Tim Sukses Jokowi Sakit Jiwa

JARRAK.ID

Published

on

Ratna Sarumpaet (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ratna Sarumpaet mengkritik pernyataan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding yang menantang Sandiaga Uno untuk berdebat soal ekonomi.

Ratna bahkan menyebut Tim Sukses Jokowi-Maruf sakit jiwa. Ratna juga menilai pemerintahan Presiden Jokowi gagal mensejahterahkan rakyat Indonesia.

“Sakit Jiwa. Timses @jokowi benar-benar sakit. Sudah jelas-jelas gagal. Jelas-jelas nggak mampu bayar hutang, nggak mampu sejahterakan Rakyat, sok nantangin penantang,” tulis Ratna di akun Twitter pribadinya sebagaimana dikutip Jarrak.id, Rabu, (29/08/2018).

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf, Abdul Kadir Karding, menantang Sandiaga Uno berdebat persoalan ekonomi. Kata Karding, pernyataan Sandiaga tidak berdasarkan data.

Tak hanya itu, Karding juga menyebut persoalan harga pokok naik seperti di Jakarta merupakan tanggungjawab tim Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi yang dipimpin oleh gubernur, yang dijabat Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Siap Blak-blakan Alasan Erick Thohir Ogah Dukung Prabowo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer