Connect with us

Politik

Puja-Puji Prabowo Subianto untuk SBY

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Mega Kuningan, Jakarta, Selatan, Jumat 21 Desember 2018 (Doc. JARRAK)

JAKARTA – JARRAK.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku banyak hal ia diskusikan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pertemuannya kali ini. Akibatnya pertemuan itu berlangsung cukup lama, sekitar dua jam.

“Cukup intensif, kita berdiskusi dan melaksanakan suatu pertemuan cukup lama hampir 2 jam lebih,” ujar Prabowo, saat jumpa pers, di Kediaman SBY, di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, (21/12/2018).

Usia berdiskusi dengan Presiden ke-6 RI tersebut, Prabowo mengaku disuguhi makanan favoritnya, yaitu nasi bakal cakalang.

Dengan nada bercanda, Prabowo memuji ‘intelijen’ SBY sangat bagus, karena mampu mengetahui makanan favoritnya.

“Sesudah itu kita juga dihidangkan nasi bakar cakalang. Rupanya intelijen Pak SBY bagus, tahu bahwa itu salah satu favorit saya juga,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkapkan bahwa dia selalu menghormati SBY. Dia mengatakan banyak yang harus dipelajari dari SBY yang sudah dua periode dipercaya rakyat Indonesia untuk memimpin negeri.

“Beliau senior saya, kalau di Korps kita ya pak, once a senior always a senior. Beliau orang yang saya hormati, dan yang saya pandang lebih banyak pengalaman. 10 tahun memimpin negara ini dengan tenang, tidak ada gejolak, rakyat merasa aman. Jadi banyak yang saya harus belajar,” tutur Prabowo.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer