Connect with us

Elektoral

Puisi Fadli Zon Dituding Provokatif dan Mengandung Ujaran Kebencian

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekjen Remaja Milenial Jokowi-Ma’ruf (Remaja), Dhika Yudhistira menilai puisi Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang berjudul ‘Doa yang Tertukar’ dianggap memuat provokasi dan ujaran kebencian.

“Di tengah banyaknya orang yang menginginkan kampanye damai dan antiberita bohong, puisi Fadli Zon justru mengandung provokasi dan memuat ujaran kebencian,” kata Dhika di Jakarta, Sabtu, (09/02/2019).

Dhika mengatakan, seharusnya Fadli Zon memberikan contoh yang baik dalam berkampanye karena akan dapat membuat situasi menjadi memanas.

Meski mengatakan bahwa puisi tersebut tidak memiliki maksud tertentu, rupanya banyak yang sudah terlanjur sakit hati dengan puisi yang dibuat Fadli Zon pada 3 Februari lalu.

Ketua Umum Remaja, Misbahul Ulum juga memberikan ultimatum akan mengambil tindakan tegas, jika dalam waktu dekat tidak ada itikad baik dari Fadli Zon untuk meminta maaf secara tertulis dan terbuka.

“Tentu kami akan menerima permintaan maafnya dengan ikhlas, bila Fadli Zon juga melakukannya secara iklhas, tertulis, dan terbuka. Jika tidak, maka kami siap mengambil jalur hukum,” katanya.

Baca Juga:  Prabowo Tidak Akan Kampanye di Reuni Akbar 212

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer