Connect with us

Politik

Puan Direncanakan Bertemu Prabowo, Apa yang Dibahas?

JARRAK.ID

Published

on

JAKARTA – JARRAK.ID – Dalam waktu dekat, elite PDI Perjuangan sekaligus Menko Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Insya Allah ini kan masalahnya masalah teknis waktu. Beliau sibuk, saya juga ada kegiatan. Tapi Insya Allah pastinya secepatnya lah saya juga sudah siap kok. Sama-sama sudah siap jadi tinggal masalah teknis waktu,” ucap Puan di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis, (07/06/2018).

Dalam pertemuannya dengan Prabowo, Puan menegaskan akan banyak membicarakan masalah persoalan bangsa dan langkah-langkah yang mesti dilakukan ke depan. Kendati demikian, Puan memastikan tidak ada pembicaraan spesifik dengan Prabowo, apalagi masalah Pilpres 2019.

“Biasanya ketawa-ketawa aja ngomong situasi masa kini kemudian lain-lain lah. Banyak hal yang ketemu enggak ada yang spesifik,” ucap Puan.

Apalagi, kata Puan, selama ini hubungan dirinya dengan Prabowo baik-baik saja. Pertemuan yang dinilainya antara senior dan junior itu pun diharapkan dapat meredam tensi politik bangsa.

“Insya Allah yah. Politik sama silaturahmi kan satu hal berbeda, tapi hubungan kita gak ada masalah beban apapun. Alhamdulillah dekat kok,” pungkas Puan.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer