Connect with us

Berita

PT. JARRAK Terima Undangan Penghargaan Dari Majalah Penghargaan Indonesia

JARRAK.ID

Published

on

Foto ; Rec.dok/

Jakarta, JARRAK.ID | Majalah penghargaan Indonesia memberikan undangan untuk menerima penghargaan dalam acara Indonesia Best In Awards Winners 2020, kepada PT . JARRAK yang ditujukan melalui Direktur I Gede Putu Sudiarta, acara akan berlangsung pada hari Jum’at 28 Februari 2020 di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta dan Jum’at 13 Maret 2020 pkl. 19.00 WIB, di Majapahit Hotel-Surabaya. Kamis (20/2/2020).

Undangan kehadiran menerima penghargaan tersebut, berdasarkan surat keputusan yang di keluarkan Ketua tim penyelenggara Majalah Penghargaan Indonesia, dengan nomor surat ; 129/KTP/MPI-SK-II/2020, dan langsung ditandatangani oleh sekretaris majalah Penghargaan Indonesia Sofia Fatamorgana, yang juga sebagai ketua tim penyelenggara acara.

Penghargaan ini, diberikan oleh majalah Penghargaan Indonesia dengan maksud sebagai pengakuan dan penghargaan atas jasa yang disumbangkan PT. JARRAK kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara serta dinilai telah memberikan manfaat yang besar.

Teryata tim penyelenggara memiliki beberapa kriteria penilaian untuk perusahaan yang berhak menerima penghargaan, diantaranya dari kriteria profil terpilih yang terdiri dari kategori pribadi, yaitu Direktur PT. Jarrak memiliki kualitas, kinerja tanggung jawab dan daya tarik dalam pikiran setiap pemangku kepentingan termasuk umum, manajemen, investor dan masyarakat. Selain itu, mendapat pengakuan juga dari berbagai elemen sebagai standar prestasi otoritatif, memiliki integritas pribadi dan tingkat mempengaruhi yang tinggi, intelektualitas yang tinggi dibuktikan dengan strategis dan inovatif serta memiliki spirit orientasi untuk jauh lebih sukses.

Kriteria berikutnya yaitu dari sisi perusahaan atau lembaga, PT. JARRAK memiliki jenis usaha, tujuan, motivasi, sasaran dan bidang prestasi usaha untuk mewujudkan visi, misi dan kualitas manajemen.

Dari sisi hasil, PT. JARRAK memiliki kegiatan realisasi dari perencanaan dan hasil manajemen yang telah diciptakan, kemudian dinilai dari jangkauan jumlah dan dampak pada SDM, Masyarakat, konsumen, dan sistem yang dibangun melalui program-program yang telah dilakukan serta menilai komitmen untuk melanjutkan kegiatan kehandalan, daya tahan dan visioner. /jrk

Editor ; Dik Eno

 

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer