PT JARRAK POS RAIH ASEAN INTERNATIONAL SERVICE EXELLENCE AWARD 2020

2 min read

SURABAYA-JARRAK.ID – Luar biasa! Untuk kali kedua dalam tahun 2020 ini PT JARRAK POS mengukir prestasi di level nasional dan internasional. Dua penghargaan bergengsi diraih PT JARRAK Pos dalam tahun 2020 ini.

Penghargaan kedua yang diraih PT JARRAK POS dibawah pimpinan I GEDE PUTU SUDIARTA S.H, adalah Asean International Service Exellence Award 2020 dari Majalah Penghargaan Indonesia di Surabaya, Jumat ( 9/10/202)

Majalah Penghargaan Indonesia, portal penghargaan nomor satu di Indonesia, gelar Gala Dinner Award Ceremony gelombang pertama pada 9 Oktober 2020 di Hotel Santika Premiere Gubeng Hotel, Surabaya.

Portal penghargaan bergengsi nomor satu di Indonesia ini menggandeng banyak kalangan yang turut berperan dalam pembangunan Indonesia.

PT. JARRAK POS turut hadir dalam Ceremony bergengsi ini dengan meraih penghargaan Asean International Service Excellence Award 2020. Kali ini PT JARRAK POS penerimaan penghargaan diwakili oleh Dwi Tjahjono Putra, pemimpin redaksi (Pemred)Jarrakposjatim.com dan Salman Alfarisi, S.H, pemimpin redaksi (Pemred) Jarrakposwita.com.

“PT. JARRAK POS mengucapkan terimakasih atas terpilihnya PT. JARRAK POS sebagai penerima penghargaan pelayanan terbaik. Semoga PT. Jarrak Pos dapat selalu memberi yang terbaik untuk Indonesia,” ucap Dwi.

Penghargaan bergengsi ini dipersembahkan kepada Pimpinan Umum I GEDE PUTU SUDIARTA S.H, dan kepada seluruh biro yang terstruktur di bawah naungan PT. Jarrak Pos sebagai apresiasi membangun tatanan baru dalam masyarakat di bidang media dan usaha.

“Penghargaan ini tidak menghentikan langkah kami untuk terus berbakti kepada bangsa. Namun penghargaan ini menjadi semangat kami untuk terus mengabdi membangun bangsa menjadi lebih baik melalui media,” jelas Dwi.

Menurut Perwakilan PT. Jarrak Pos, penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat luas untuk dapat menghargai mereka yang telah bekerja keras demi mencapai hasil yang terbaik, agar dapat dikonsumsi oleh masyarakat luas. Sehingga torehan prestasi dapat memacu kinerja dalam menghasilkan produk maupun inovasi baru yang lebih baik. “Semuanya untuk Indonesia,” pungkas Dwi.

Editor: GR

Penulis: Fransisco