Connect with us

Politik

PSI Sebut Prabowo Gagal, Gerindra: Dasar Partai Nol Koma, Kerjaannya Cuman Ngoceh!

JARRAK.ID

Published

on

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Gerindra membalas tudingan PSI yang menyebut Prabowo Subianto pasca Partai Demokrat tidak solid dalam mendukung pasangan oposisi tersebut.

Gerindra balik menyindir PSI yang dianggapnya hanya ingin mencari momentum untuk menaikkan popularitas mereka di mata publik.

“Pernyataan PSI ini kan biasa karena PSI sebagai parnoko (partai nol koma di survei) selalu saja ingin mengomentari Gerindra dan Prabowo untuk menigkatkan popularitas parpol mereka,” ujar anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, Selasa, (11/09/2018).

Menurut Andre, koalisi partai politik pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, termasuk Demokrat sangat solid. Hal itu kata Andre, salah satunya terbukti dari temuan DPT ganda yang menembus angka 25 juta dari 138 DPT oleh partai koalisi.

Andre lalu menyindir koalisi Jokowi. Menurutnya, kubu Jokowi ingin menghindari isu cawapres stuntman. Andre sebelumnya menyebut ketua timses Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir merupakan cawapres stuntman.

“Komentar Raja Juli (Sekjen PSI Raja Juli Antoni) ini ingin mengalihkan isu cawapres stuntman ini,” ucapnya.

PSI menyoroti pernyataan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang tak ingin Partai Gerindra besar sendiri di Pemilu 2019 dan meminta semua partai koalisi mendapat dampak elektoral pilpres. Raja Juli Antoni menyindir Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Toni bicara Prabowo gagal dengan menggabungkan pernyataan Andi Arief soal elektoral dan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyebut partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu demokratis terhadap kader-kader yang memilih mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Prabowo gagal mengelola organisasi, koalisi yang kecil, apalagi mengelola bangsa yang problematikanya jauh lebih kompleks,” ujar Toni.

Baca Juga:  Demokrat Buka Peluang Koalisi untuk Dukung Jokowi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer