Connect with us

Politik

PSI Gemar Kritik Prabowo, Gerindra: Biasa, Cari Panggung Untuk Populer

JARRAK.ID

Published

on

Pengurus PSI (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Gerindra menyebut bahwa sikap PSI yang sering mengkritik Prabowo Subianto hanya untuk menaikkan popularitas saja.

Pasalnya dalam sejumlah rilis lembaga survei, elektabilitas PSI masih di bawah 1% dan berpotensi gagal melaju ke Parlemen.

“Memang sengaja berkomentar ke Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Ya Kami maklumi saja, namanya juga parnoko butuh panggung,” kata politisi Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Rabu, (12/09/2018).

Menurut Andre, kritik yang sering dilontarkan Sekjen PSI Raja Juli Antoni sebagai usaha untuk meningkatkan popularitas menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Mengingat, PSI baru keli pertama mengikuti pemilu.

“Karena ini bagian dari operasi numpang tenar. Operasi untuk meningkatkan popularitas,” katanya.

Hal tersebut lantaran, setiap partai politik memikirkan untuk bagaimana bisa mencapai hasil maksimal dalam waktu bersamaan.

“Setiap partai pasti berpikir pileg dan pilpres. Main dua kakinya kan jelas, satu kaki di pileg, satu lagi di pilpres,” demikian Andre.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer