Connect with us

Daerah

Prostitusi Online, Venessa Angel Segera Jadi Tersangka?

JARRAK.ID

Published

on

Vanessa Angel (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap mucikari Endang Suhartini atau ES, diketahui jika Vanessa Angel sudah menerima 15 kali transferan dalam prostitusi online.

Sebelumnya ES sudah resmi menyandang status tersangka dari Polda Jawa Timur dalam kasus prostitusi online.

“Nanti akan kami konstruksikan kembali terhadap bagaimana konten-konten ini, terjadinya transaksi elektronik,” kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kamis, (10/01/2019).

Menurut Frans, polisi masih menelusuri konten komunikasi yang digunakan mucikari kepada Vanessa, termasuk besaran uang yang diterima Vanessa dalam prostitusi online.

“Konten komunikasinya maupun terkait dengan konten komunikasi transaksi, terkait dengan harga maupun transfer dari pada konten gambar dan video,” lanjut Yusep.

Kendati demikian kata Yusep, saat ini status Vanessa masih sebagai saksi.

“Untuk data sementara kami tidak dapat memberikan informasi karena kami harus didukung oleh data-data yang kuat,” pungkasnya.

Sebelumnya polisi bisa saja menetapkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila jika ditemukan bukti jika mereka sengaja meraup keuntungan dari bisnis prostitusi online.

“Kalau misalnya ada temuan nantinya dari penyidik bahwa VA dan AS itu ternyata mendapatkan penghasilan dari kegiatan ini, saya tidak ingin mengatakan kegiatannya ya, tidak menutup kemungkinan kita tingkatkan bukan hanya sebagai saksi tetapi sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim, Senin, (07/01/2019).

Baca Juga:  INSIDEN BOM SIDOARJO: Tiga Orang Dilaporkan Tewas, dan Satu Terduga Pelaku Ditembak Mati

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer