Connect with us

Daerah

Program Serbuan Teritorial, Kodim 1604 Kupang NTT Rehab Rumah Pastori di Desa Baumata Timur

JARRAK.ID

Published

on

Rehab rumah pastori di Desa Desa Baumata Timur, Kecamatan Taebenu, Kupang yang dilaksanakan Kodim 1604 Kodim Kupang, NTT melalui Program Serbuan Teritorial, Senin, 16 September 2019 (Doc. JARRAK)

KUPANG – JARRAK.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 1604/Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan kegiatan rehab rumah Pastori di RT/RW 004/002, Dusun I, Desa Baumata Timur, Kecamatan Taebenu, Kupang, NTT dalam rangka Program Serbuan Teritorial pada Senin, (16/09/2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Mayor CHB Maria Patrisia S. P. Mastuti, Plh. Kasdim 1604/Kupang. Turut hadir Kepala desa Baumata Timur, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dandim 1604/Kupang, Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P setelah pembukaan kegiatan menyempatkan diri bertemu masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kodim Kupang dalam bidang teritorial.

Ia menegaskan kegiatan ini akan terus dilaksanakan ke depan, untuk membantu masyarakat khususnya di Desa Baumata Timur.

“Program ini bagian dari upaya TNI untuk semakin dekat dengan rakyat. Karena bersama rakyat TNI kuat,” kata dia.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena program tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Kami bangga karena masyarakat menerima dengan baik pelaksanaan kegiatan dan program ini. Mudah-mudahan ke depan TNI bisa terus dekat dengan rakyat,” tandas dia.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer