Connect with us

Elektoral

Prabowo Tuding Banyak Lembaga Survei Bohong!

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto (Doc. Net)

MAKASSAR – JARRAK.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan bahwa banyak lembaga survei berbohong dalam merilis hasil surveinya.

“Rakyat sudah capek dengan pencitraan, sudah capek dengan lembaga survei yang akal-akalan yang banyak bohong,” ujar Prabowo di kampanye akbar, di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, (24/03/2019).

Menurut Prabowo, banyak lembaga survei yang merilis surveinya berdasarkan pesanan dari kelompok tertentu. Sehingga hasilnya ngawur.

“Sesuai pesanan, habis itu udah dibayar oleh kelompok ini dia kelompok yang satunya lagi minta bayaran lagi,” sambung dia.

Prabowo menegaskan, praktik seperti itu sudah sangat kuno.

“Ini sudah kuno. Saya kasih nasihat ya ke adik-adik yang di lembaga survei itu kuno, kerjaanmu kuno. Lama-lama kau tidak punya pekerjaan lho karena rakyat nggak percaya dengan kamu punya pekerjaan itu alias banyak bohongnya,” tutur Prabowo.

Prabowo mengatakan, rakyat saat ini sudah semakin pintar sehingga tidak bisa dibohongi lagi. Apa yang diinginkan rakyat adalah sebuah perubahan. “Rakyat ingin perubahan,” katanya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer