Connect with us

Politik

Prabowo Segera Umumkan 80 Nama Calon Menteri

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto dikabarkan akan segera mengumunkan 80 nama yang diproyeksikan akan mengisi kabinetnya jika terpilih di Pilpres 2019.

“Saya dengar ada 80 putra terbaik bangsa. Bukan siapa di posisi menteri apa, gitu loh. Itu yang akan dia umumkan. Tapi belum fixed,” kata Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman, Rabu, (10/04/2019).

Saat ditanya apakah nama-nama yang akan diumumkan akan mengisi pos menteri Prabowo-Sandi, Habiburokhman menjawab diplomatis.

“Itu lagi didiskusikan,” kata Habiburokhman.

Sementara itu, anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan yang akan diumumkan Prabowo ialah deretan pakar yang selama ini membantunya.

Namun kata Andre, nama-nama itu memang berpotensi akan ditunjuk menjadi menteri, yang akan membantu pemerintahan Prabowo-Sandi.

“Rencananya di Malang, di pidato Pak Prabowo kan Pak Prabowo akan pidato kebangsaan. Pak Prabowo dalam pidato kebangsaan di Malang itu, beliau akan mengumumkan ‘ini loh tim pakar yang selama ini membantu saya’, mereka akan berdiri di belakang Pak Prabowo waktu pidato kebangsaan. Bukan mengumumkan menteri,” kata Andre.

“Tapi bisa saja dari tim pakar yang dipercaya oleh Pak Prabowo itu nanti setelah Pak Prabowo menang akan jadi menteri, tapi mengumumkan nama menteri nggak. Tim pakar aja, ‘ini loh tim pakar saya’, kata Pak Prabowo. Pas pidato kebangsaan di Malang tanggal 12 (April) nanti,” kata Andre.

Baca Juga:  Menukik, Ini Tantangan Ustad Haikal untuk Pendukung Jokowi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer