Connect with us

Politik

Prabowo Puji Neno Warisman: Nyalinya Mengalahkan Pasukan Kopassus

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku prihatin dengan tindakan penolakan yang dilakukan oleh sejumlah orang kepada Neno Warisman saat berkunjung ke Batam.

Kunjungan Neno ke Batam memang dijadwalkan akan menghadiri acara tabligh akbar dan sekaligus deklarasi gerakan 2019 ganti presiden.

Terkait deklarasi gerakan #2019GantiPresiden yang akan dihadiri Neno itu, menurut Prabowo tak ada yang salah. Pasalnya, kampanye #2019GantiPresiden menurutnya dijamin oleh konstitusi negara dan  UUD 1945.

“Ibu-ibu dikejar, ada ibu-ibu yang ingin memperjuangkan suatu sikap yang dijamin oleh negara demokrasi dan UUD, diintimidasi, dihardik. Seperti yang terjadi kepada Ibu Neno Warisman baru-baru ini memprihatinkan kita semua,” ujar Prabowo saat hadir dalam peresmian RoemahDjoeang di Jakarta, Minggu, (29/07/2018).

Tak hanya itu, tindakan penolakan terhadap Neno yang dilakukan oleh sejumlah orang di Bandara Hang Nadim tersebut menurut Prabowo merupakan cerminan kondisi bangsa saat ini. Mantan Danjen Kopassus itu menyebut kondisi bangsa hari ini sedang sakit.

Prabowo juga mengaku kagum terhadap sikap berani Neno dalam mengkampanyekan gerakan #2019GantiPresiden selama ini.Kekaguman Prabowo tersebut diantaranya karena beberapa waktu lalu mobil Neno sempat diduga dibakar oleh orang yang tidak dikenal.

Bahkan saking salutnya, Prabowo hingga menyebut keberanian yang dimiliki Neno mengalahkan keberanian yang dimiliki oleh personel Kopassus TNI AD. Meskipun Neno seorang ibu-ibu.

“Saya nyatakan, saya kagum kepada sosok Neno Warisman ini. Emak-emak yang berani. Ini emak-emak tapi mentalnya lebih dari Kopassus gitu keberaniannya,” ujarnya.

Neno sendiri menyatakan pihaknya berkunjung ke Batam karena undangan panitia demi mengikuti deklarasi #2019GantiPresiden yang akan digelar di halaman Masjid Agung, Batam Centre, pada Minggu, (29/07/2018) pagi.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer