Connect with us

Elektoral

Prabowo Minta Massa Aksi 22 Mei Tidak Lakukan Kekerasan

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta massa aksi 22 Mei menahan diri dan tidak melakukan kekerasan.

Prabowo juga mengucapkan bela sungkawa kepada 6 orang yang meninggal dunia dalam aksi di depan Gedung Bawaslu, dan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kami mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya enam orang dan terlukanya ratusan masyarakat yang menjadi korban kekerasan pada malam hari dan dini hari yang baru lalu,” kata Prabowo dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Rabu (22/05/2019).

“Oleh sebab itu saya mengimbau kepada seluruh pihak, masyarakat yang menyampaikan aspirasinya, pihak kepolisian, pihak TNI dan semua pihak untuk menahan diri agar tidak melakukan kekerasan fisik,” katanya.

Prabowo juga berharap dalam situasi seperti ini semua pihak agar tidak terprovokasi oleh informasi yang berpotensi memunculkan gesekan fisik.

“Termasuk kepada seluruh pejabat publik, pejabat kepolisian politisi, tokoh dan masyarakat, tokoh agama, netizen dan seluruh anak bangsa untuk menghindari kekerasan verbal pun yang dapat memprovokasi apalagi di bulan Ramadan yang baik dan suci ini,” tandas Prabowo.

Baca Juga:  Tercatat Empat Perusahaan Ikut Sumbang Dana Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amien

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer