Connect with us

Politik

Prabowo Menang Pilpres, PKS: Reuni 212 Bisa Digelar di Istana

JARRAK.ID

Published

on

Prabowo Subianto saat menghadiri Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekjen PKS, Mustafa Kamal mengatakan, jika pasangan Prabowo-Sandiaga Uno menang di Pilpres 2019 mendatang, maka istana dapat digunakan untuk kegiatan reuni 212.

“Dan saudara-saudara, di depan kita ini ada guru-guru kita, orang tua kita yang kemarin bersama-sama kita di halaman Monas atas izin bapak Gubernur yang kita hormati dan kita banggakan Bapak Anies Rasyid Baswedan,” kata Mustafa saat mendapat giliran sambutan dalam Konferensi Nasional Gerindra, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin, (17/12/2018).

Mustafa kemudian bertanya kepada para kader Gerindra, simpatisan dan relawan yang hadir, apakah mereka mau kalau reuni 212 digelar di istana.

“Maukah kita semua, 212 tahun depan berkumpulnya di halaman Istana? Siap? Siap, Allahu Akbar,” tuturnya.

“Tentunya kita harus menangkan dulu Prabowo-Sandi nomor urut 02 supaya kita mendapat izin bukan hanya di Monas tapi juga di halaman Istana,” sambung Mustafa.

Dalam Konferensi Nasional Gerindra ini, sejumlah tokoh partai dan pendukung Prabowo-Sandiaga juga hadir di antaranya Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum Partai Demokrat Syarif Hasan dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Pimpinan Persaudaraan Alumni 212, seperti Yusuf Martak dan Slamet Maarif juga hadir.

Baca Juga:  Gerindra dan Demokrat Sekedar Silaturrahmi Politik, Pengamat: PKS Tidak Usah Lebay

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer