Connect with us

Elektoral

Prabowo Gunakan Sarung Tangan Saat Salami Pendukung, Ini Kata BPN

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno mengaku belum melihat foto yang viral di media sosial saat Prabowo diduga menggunakan sarung tangan saat menyalami para pendukungnya di Jambi.

Kendati demikian, sekalipun foto yang beredar di media sosial itu benar, maka tak perlu dipersoalkan.

“Harus cek dulu. Kalaupun pakai sarung tangan memang kenapa dipersoalkan? Mungkin tangan beliau sedang cedera karena tiap hari bersalaman dengan ribuan orang,” kata anggota BPN, Habiburokhman saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, (14/03/2019).

Politikus Partai Gerindra ini kemudian menyinggung kampanye yang dilakukan pasangan calon nomor urut 01 dan justru sepi pendukung.

“Beda dengan capres sebelahlah yang pendukungnya sering terlihat sepi. Pendukung Prabowo di mana-mana membeludak dan semua ingin salaman,” sebut Habiburokhman.

Bahkan Habiburokhman pernah punya pengalaman salaman pernah membuat tangannya keram. Dia saja begitu, apalagi Prabowo yang seorang capres.

“Saya saja yang caleg pernah keram jari tangan karena tiap hari harus salaman dengan ratusan orang, apalagi beliau yang capres unggulan,” ucap Habiburokhman.

Baca Juga:  Jika Terpilih Jadi Presiden, Prabowo Janji Akan Jamin Keamanan Habib Rizieq di Tanah Air

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer