Connect with us

Politik

Prabowo Dikabarkan Akan Pimpin Jutaan Massa Pendukungnya untuk Turun Jalan, Ini Tujuannya

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto meminta agar pendukungnya untuk menahan diri, dan tidak terprovokasi oleh sejumlah hasil hiting cepat yang dikeluarkan lembaga survei usai Pilpres 2019.

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan dia dan pendukungnya hanya ingin kejujuran dan keadilan. Meski demikian, ia akan membuktikan saat jutaan massa pendukungnya turun ke jalan, mereka akan tetap menjaga kedamaian.

“Kalau pun nanti kalau nanti jutaan atau belasan juta turun kita buktikan tertib, aman, dan damai,” kata Prabowo saat menyampaikan orasinya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat, (19/04/2019).

Prabowo juga meminta agar pendukungnya tetap menjaga dan mengawal formulir C1 di masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Harus dijaga karena sudah ada usaha menghilangkan kotak suara,” tegas Prabowo.

“Pastikan angka yang diinput harus sama dengan angka di formulir C1. Menjaga semangat dalam berjuang. Awasi dan amankan suara rakyat, jangan sampai suara rakyat dicurangi terus,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengajak seluruh elemen pendukungnya untuk memanjatkan doa agar ikhtiar dan usaha untuk memenangkan pilpres 2019 berhasil.

“Ajak seluruh rakyat Indonesia mengetuk pintu langit berdoa dan bermunajat pada Allah SWT. Agar Allah meridhoi ikhtiar kita serta pastikan bangsa Indonesia sebagai bangsa bermartabat berdaulat adil makmur,” pungkas Prabowo.

Baca Juga:  Koalisi Prabowo-Sandi Minta Debat Capres Gunakan Bahasa Inggris, Jokowi Berani Nggak?

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer