Connect with us

Berita

Positif Covid-19 di Kalteng Bertambah

JARRAK.ID

Published

on

JARRAK.ID – PALANGKA RAYA – Rabu (25/03/2020), Data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah menunjukan kasus Positif Covid-19 bertambah 1 orang.

Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran meneranagkan, per tanggal 24/03/2020 kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Provinsi Kalteng berjumlah 236 orang.

Kasus terbanyak terjadi di Kota palangkaraya sebanyak 75 kasus ODP, 48 kasus PDP, hasil Negatif 21 orang, dan menunggu hasil lab 24 orang.

” Kasus Posisitf Covid-19 di Kalteng bertambah 1 orang, jadi total kasus Positif saat ini jadi 3 orang yang sebelumnya berjumlah 2 orang diseluruh wilayah Provinsi Kalteng”. Ungkap Sugianto,(24/03/2020).

H.Sugianto Sabran meminta kepada para Bupati dan Walikota di Propinsi Kalteng sementara waktu untuk tidak bepergian keluar kota dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan kedepan.

Gubernur menghimbau kepada masyarakat Kalteng untuk banyak diam dirumah dan hindari tempat keramaian.

“Untuk mencegah penyebaran Covi-19 masyarakat dihimbau untuk lebih banyak diam dirumah, tidak ketempat keramaian dan mejaga jarak/social distancing” imbuhnya.

H. Sugianto pun meminta kepada seluruh Rumah Sakit yang ada di Provinsi Kalteng untuk siap menjadi tempat transit pasien Covid-19. (Jrrk/wins).

 

Editor : Lle

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer