Connect with us

Daerah

Polisi Ungkap Detik-Detik Istri Nekat Bakar Mayat Suami dan Anak Tiri

JARRAK.ID

Published

on

Proses olah tempat kejadian perkara temuan dua jenazah dalam mobil terbakar oleh anggota kepolisian di Cidahu, Sukabumi,Jawa Barat, Minggu (25/8/2019) (Doc. Net)

BANDUNG – JARRAK.ID – Aparat kepolisian dari Polres Sukabumi dan Polda Jawa Barat berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap ayah dan anak yang kemudian mayat keduanya dibakar di dalam mobil.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa terungkapnya kasus tersebut usai polisi menemukan dua mayat dalam mobil yang sedang terbakar di kawasan Cidahu, Sukabumi.

“Setelah dilakukan penyelidikan, berhasil diungkap siapa korban. Ternyata di dalam mobil ada dua laki-laki. Satu bernama Edi Candra Purnama, alamatnya di Lebak Bulus. Satu lagi Mohamad Adi Pradana, seorang mahasiswa yang ternyata anak korban. Jadi ini bapak dan anak,” ucap Rudy di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (27/08/2019).

Usai melakukan pengecekan, polisi mendapatkan jika pemilik mobil tersebut berada di kawasan Jakarta. Polisi kemudian mengungkap bahwa mayat yang terbakar di dalam mobil merupakan korban pembunuhan.

“Hasil penyelidikan, kita bisa ketahui siapa yang melakukan pembakaran, siapa yang bawa mobil ke Sukabumi. Sudah ditangkap seorang ibu dan anaknya laki-laki,” kata Rudy.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Iksanto Bagus mengatakan kedua tersangka tersebut berinisial AK (35) dan anaknya, KV. Menurut Iksanto, kedua korban dibawa ke Sukabumi dalam keadaan meninggal dunia.

Dia menegaskan bahwa AK menyewa empat pembunuh bayaran dalam menghabisi nyawa dua korban di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, pada Sabtu (24/08/2019).

“Setelah dieksekusi, korban diletakkan di SPBU Cirendeu dalam keadaan meninggal. Para eksekutor menyuruh AK mengambil mobil yang berisi jenazah. Kemudian pada 25 Agustus, hari Minggu, pukul 07.00 WIB, pelaku dan anaknya mengambil mobil yang berisi mayat,” kata Iksanto.

Mobil berisi mayat tersebut kemudian dibawa ke Cidahu. AK lantas membeli satu botol bensin dan menyerahkan kepada anaknya untuk membakar mobil tersebut.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer