Connect with us

Daerah

Polisi Tidak Temukan Narkoba Saat Mengamankan Andi Arief

JARRAK.ID

Published

on

Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Polisi menegaskan tidak menemukan barang bukti berupa narkoba saat mengamankan Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta.

Kendati demikian, Andi Arief memang positif menggunakan narkoba saat di tes urine. Sehingga kemungkinan besar Andi Arief akan direhabilitasi.

“Saudara AA hanya sebatas pengguna. Jenis narkoba yang ada di ruangan tidak kami temukan. Kemungkinan dia direhabilitasi,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal kepada wartawan di Mabes Polri, Senin, (04/03/2019).

Iqbal juga membantah jika polisi ikut mengamankan seorang perempuan saat menangkap Andi Arief.

Iqbal meminta agar masyarakat tidak percaya kepada foto-foto yang beredar, karena kata dia, semuanya belum tentu benar.

“Sedang didalami soal penggunaan narkoba, dari mana. Saya sampaikan tidak ada upaya penghilangan barang bukti,” katanya.

Menurut Iqbal, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat.

“Setelah dilakukan mapping sesuai strategi yang ada pada kami, petugas menggerebek dan melakukan upaya kepolisian berbentuk penangkapan,” kata dia.

Saat ini, Andi Arief masih menjalani pemeriksaan. Polisi juga menyatakan, belum menemukan hubungan antara Andi Arief dengan mafia narkoba.

“Saat ini kami sedang dalami,” katanya.

Baca Juga:  Polisi Sebut Andi Arief Diduga Gunakan Narkoba Jenis Sabu

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer