Connect with us

Daerah

Polisi Sudah Intai Nunung Selama 5 Bulan Terakhir

JARRAK.ID

Published

on

Komedian Nunung saat ditangkap terkait kasus narkoba (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya diketahui sudah lima bukan terakhir melakukan pengintaian kepada komedian Nunung dalam kasus narkoba.

“5 bulan (proses polisi mengintai Nunung),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Menurut dia, polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada Nunung beserta suaminya dan satu orang yang juga ikut diamankan.

“(Para tersangka) iya ada di Ditresnarkoba, dikembangkan di sana,” ungkap Argo.

Diketahui, komedian Nunung beserta sang suami, July Jan Sambiran, dan satu orang bernama Hadi Moheriyanto ditangkap polisi terkait narkotika jenis sabu. Polisi menyita sabu seberat 0,36 gram dari tangan pasangan suami-istri itu.

Polisi menyatakan dalam tiga bulan terakhir, Nunung beserta suaminya sudah 10 kali membeli sabu. Nunung mengaku memakai sabu untuk stamina bekerja.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer