Connect with us

Daerah

Polisi Sebut Komedian Nunung Sudah Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

JARRAK.ID

Published

on

Komedian Nunung saat ditangkap terkait kasus narkoba (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Polisi mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, komedian Nunung diketahui sudah 20 tahun yang lalu menggunakan narkoba.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu,” kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu, (21/07/2019).

Sedangkan suami Nunung sudah sejak 24 tahun yang lalu pertama kali menggunakan narkoba.

“Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu,” ujarnya.

Calvin mengatakan bahwa suami Nunung sudah menasehati sang istri agar berhenti menggunakan narkoba. Namun Nunung selalu menolak nasehat sang istri.

“Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas,” ucap Calvin.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak.Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak. Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom

Sebelumnya Nunung bersama suaminya, July Jan Sembiran, ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/07/2019). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Polisi melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Nunung dan suaminya, July, setelah dilakukan penangkapan. Hasil interogasi, Nunung mengakui sudah 10 kali membeli sabu dari Hery dalam waktu tiga bulan belakangan.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer