Connect with us

Daerah

Polisi Ringkus Pelaku Mutilasi Ibu Rumah Tangga di Banyumas, Potongan Kepalanya Ikut Dibakar

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Polisi berhasil menangkap pelaku yang memutilasi ibu rumah tangga di Banyumas.

Bahkan sebelumnya juga diketahui potongan kepala korban sempat dibakar oleh pelaku.

Polisi menyebut ada motif asmara sehingga pelaku dengan keji menghabisi kemudian memutilasi jasad korban.

“Motif hubungan asmara, perkenalannya melalui media sosial Facebook,” ujar Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada wartawan, Jumat (12/7/2019).

Korban yang berinisial KW (51) merupakan ibu rumah tangga dari Bandung. Polisi belum mengungkap secara detail identitas KW kepada wartawan.

Pelaku mengaku menghabisi nyawa korban di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sedangkan potongan jasad KW ditemukan warga pada Senin (08/07/2019) sore.

Polisi kemudian membekuk Deni pada Kamis (11/07/2019) sore. Kepada polisi, DP mengaku membuang potongan tubuh korbannya di dua lokasi berbeda.

Deni diminta polisi untuk menunjukkan langsung kedua lokasi tersebut. Lokasi pertama yang didatangi Deni yakni Jalan Raya Klampok-Sempor. Lokasi ini diduga merupakan lokasi pertama pembuangan potongan tubuh korban.

Polisi menemukan potongan tubuh lainnya berupa tulang rusuk, tulang pinggul dan lainnya yang telah hangus terbakar di tempat itu.

“Dilakukan pembakaran di sini, kemudian setelah itu dia baru masuk ke TKP yang ke-2 di wilayah di TKP Tambak,” jelas Bambang.

Baca Juga:  Serang Partai Koalisi Jokowi, PDIP Sebut PSI Partai Odong-odong

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer