Connect with us

Daerah

Polisi Pastikan Pelaku Bom Bunuh Diri di Pos Polisi Kartasura Sukoharjo Terpapar Paham ISIS

JARRAK.ID

Published

on

Pelaku terkapar di Pos Polisi Kartasura, Sukoharjo usai meledakkan diri (Doc. JARRAK)

JAKARTA – JARRAK.ID – Polisi memastikan bahwa RA, pelaku bom bunuh diri di Pos Polisi Kartasura, Sukoharjo terpapar paham ISIS.

“Dari hasil pemeriksaan pelaku ini adalah suicide bomber. Yang bersangkutan secara individu terpapar paham ISIS, sedang didalami,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, (04/06/2019).

Polisi juga terus mendalami apakah pelaku ikut di salah satu jaringan atau tidak.

“Belum ada indikasi keterkaitan masalah yang bersangkutan ikut dalam satu jaringan. Baik JAD Jateng atau jaringan lain,” jelasnya.

Ledakan di Pos Polisi Kartasura, Sukoharjo, itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (03/06/2019). Diduga pelaku bom bunuh diri itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tak ada korban jiwa akibat ledakan itu. Hingga saat ini pelaku masih dirawat di RS dan mulai membaik serta bisa diajak komunikasi.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer