Connect with us

Daerah

Polisi Ciduk dan Jebloskan Amin Rais ke Sel Tahanan, Ini Kasusnya

HOLIDI

Published

on

Konferensi pers Polres Sampang usai menangkap para pelaku dugaan pengeroyokan (Doc. Net)

SAMPANG – JARRAK.ID – Aparat kepolisian dari Polres Sampang, Madura, Jawa Timur menangkap Amin Rais, warga Kabupaten Pamekasan karena diduga melakukan aksi penganiayaan kepada Nawadi, warga Kabupaten Sampang.

Insiden penganiayaan terjadi di Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang pada Kamis, (13/06/2019) pukul 19:00 WIB.

“Amin Rais melakukan pengeroyokan bersama rekan-rekannya, yakni Moh Sahid, Sutikno, Moh Yadi, Zainullah, Mianadi dan Wahyudi,” kata Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, Minggu, (23/06/2019).

Peristiwa penganiayaan terjadi saat korban membeli sepeda motor milik Moh Sahid. Korban kemudian membawa motor tersebut, padahal uangnya belum dibayarkan.

Sahid kemudian menghubungi korban melalui sambungan seluler, namun hp korban diketahui sudah tidak aktif.

Moh Sahid kemudian mengajak Amin Rais, Sutikno, Moh Yadi, Zainullah, Mianadi dan Wahyudi untuk mendatangi rumah korban Nawadi di Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. Setiba di rumah Nawadi, pencarian pun dilakukan. Hasilnya, Nawadi ditemukan bersembunyi di atap rumahnya.

Usai ditemukan ketika sedang bersembunyi, Sahid lantas bersama temannya melakukan penganiayaan kepada Nawadi.

Setelah melakukan penyelidikan dan mengantongi identitas terlapor, polisi langsung melakukan pengejaran dan mengamankan Sahid, Amin Rais beserta kelima temannya.

“Barang Bukti (BB) berupa potongan kayu, potongan bambu, bongkahan batu dan yang lainnya sudah diamankan. Tersangka sudah ditahan dan kasus ini ditangani Satreskrim Polres Sampang,” tegas Budi Wardiman.

Advertisement

Populer