Connect with us

Daerah

Polisi Cari Tiga Anak Terduga Teroris di Sibolga Sumut

JARRAK.ID

Published

on

Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Polisi Dedi Prasetyo mengatakan bahwa polisi masih mencari keberadaan tiga anak dari terduga teroris di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Abu Hamzah.

Abu Hamzah kata Dedi, dalam pengakuannya kepada polisi mengatakan memiliki empat anak.

“Saudara AH (Abu Hamzah) memiliki empat orang anak. Cuma dari TKP yang berhasil dievakuasi hanya 1 potongan tubuh seorang anak kecil yang berusia 2-3 tahun,” ujar Dedi kepada para wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, (14/03/2019)

Dedi mengatakan seorang anak berusia 2-3 tahun yang berhasil diidentifikasi itu berinisial H. Sedangkan tiga orang anak lainnya belum ditemukan. Mereka adalah anak berusia 18 tahun yang juga, 16 tahun dan 11 tahun.

“Tiga lainnya saat ini sedang dicari atas nama H (juga) berusia 18 tahun, kemudian A berusia 16 tahun, dan S berusia 11 tahun,” jelas Dedi.

Sebelumnya dalam upaya penangkapan, istri Abu Hamzah terlebih dahulu sudah meledakkan diri.

Dari hasil olah TKP, potongan tubuh yang berhasil diidentifikasi adalah milik seorang perempuan berusia sekitar 30 tahun dan anak kecil berusia sekitar 2 tahun. Dua identitas tersebut dinyatakan sebagai istri dan anak Abu Hamzah.

Tim DVI kata Dedi, terus melakukan identifikasi terhadap potongan tubuh yang ditemukan di lokasi ledakan.

Baca Juga:  DJ Butterfly Ogah Pamer Belahan Dada Lagi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer