Connect with us

Daerah

Polisi Bekuk Caleg PKS yang Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

PADANG – JARRAK.ID – Polisi berhasil menangkap AH, caleg PKS di Pasaman Barat, Sumatera Barat. AH ditangkap saat diketahui sedang menuju Kota Padang usai sebelumnya melarikan diri ke wilayah Jabodetabek.

“Tersangka kita tangkap ketika sedang menunggu mobil di tepi jalan dekat Pauh, Padang setelah sebelumnya datang dari Jakarta menggunakan jalur darat,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Pasaman Barat, AKP Afrides Roema di Simpang Empat, yang dikutip¬†Antara, Minggu, (17/03/2019).

Menurut dia, AH sebelumnya diketahui berada di Jakarta dan juga sempat singgah di Depok.

“Sabtu kemarin, tim yang dipimpin Kasat Reskrim berangkat ke Depok dan berkoordinasi dengan Polda setempat. Namun, AH berhasil kabur dari Depok menuju Padang dengan menggunakan jalur darat menggunakan bus ALS,” katanya.

Sesampai di Kota Solok, AH turun dari bus AKAP dan menggunakan mobil travel menuju Kota Padang dan turun di Pauh Padang. Mengenai detail penangkapan, Roema belum memberikan informasi.

“Diduga tersangka ingin mengelabui petugas dengan ganti mobil dan pangkas rambut di Pauh Padang. Setelah pangkas rambut tersangka menunggu mobil angkutan kota namun langsung kita tangkap,” tegasnya.

Saat ini tersangka sedang dibawa ke Polres Pasaman Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih jauh, usai sebelumnya resmi ditetapkan menjadi tersangka.

AH juga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Pasaman Barat karena sudah kabur dari Pasaman Barat. AH dilaporkan istri dan anaknya karena diduga melakukan perbuatan tindak pidana pencabulan terhadap putri kandungnya sendiri.

Baca Juga:  Anies Baswedan Versus Ombudsman di Kasus PKL Tanah Abang

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer