Connect with us

Politik

Polemik Kebijakan Impor Beras, DPR Akan Panggil Enggarsito dan Budi Waseso

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Bambang Soesatyo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kebijakan impor beras terus menjadi perdebatan panas antara Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita dan Dirut Bulog, Budi Waseso. Polemik soal kebijakan impor beras tersebut seolah membongkar tabir adanya mafia pangan.

Hal tersebut juga mendapat respon dari Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo. Menurut Bambang, dirinya telah memerintahkan anggotanya untuk memanggil Enggarsito dan Budi Waseso.

“Saya minta Komisi IV dan VI untuk mengundang kedua pimpinan lembaga it,” ungkap Bambang Soesatyo di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Bamsoet mengaku menyesalkan ulah dua pimpinan lembaga negara itu yang berdebat di ruang publik terkait kebiajakn impor beras.

Bamsoet menjelaskan, jika memang ada beda cara pandang seharusnya dibicarakan di internal pemerintah. Bukan malah diumbar ke publik sehingga menimbulkan kebingungan.

“Kita menyayangkan di pemerintahan sendiri terjadi beda pendapat terbuka. Lebih arif diselesaikan di kamar tertutup,” pungkas dia.

Baca Juga:  Timses Jokowi Tuding Kubu Prabowo-Sandi Sengaja Sebar Isu Jokowi PKI

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer