Connect with us

Daerah

Polda Sumsel Kejar Pamen Mabes Polri yang Culik dan Aniaya Pengacara

JARRAK.ID

Published

on

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen (Pol) Zulkarnain Adinegara (Doc. Net)

PALEMBANG – JARRAK.ID – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen (Pol) Zulkarnain Adinegara menegaskan bahwa pihaknya sudah meminta keterangan dari korban soal laporan dugaan penculikan dan penganiayaan yang dilakukan perwira menengah (Pamen) Mabes Polri yang diketahui berpangkat Komisaris Besar (Kombes).

“Iya benar sekali, hanya untuk kejelasan uraian sedang dalam penyelidikan karena si terlapor oknum Kombes HN masih dalam pencarian walaupun pihak korban dan keluarganya sudah dimintai keterangan untuk sekedar membuat terang perkara,” ujar Irjen Pol Zulkarnain, Sabtu, (01/09/2018).

Menurut Zulkarnain, perkara laporan tersebut masih dalam tahap meminta keterangan saksi, dan belum masuk dalam kegiatan penyidikan.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia Sumatera Selatan Amin Tras mengatakan Kombes HN, selaku pihak terlapor diduga bekas Kapolres di wilayah Lubuk Linggau, Sumsel.

Amin dan Ade pada Jumat, (31/08/2018) resmi melaporkan HN ke Polda Sumsel.

Baca Juga:  Dua Anggota Polisi Ditembak di Cirebon, Tiga Pelaku Buron

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer