Polda Jawa Timur Sebut Keterlibatan Keluarga Cendana Dalam Memiles

1 min read

Surabaya, JARRAK.ID— Dari hasil pengembangan kasus Memiles, Ditreskrimsus Polda Jatim menyebutkan adanya keterkaitan keluarga Cendana. Polda Jatim juga menyebutkan tiga nama anggota keluarga Cendana yang diduga terlibat dalam kasus investasi bodong tersebut, Kamis, (16/1).

Dari hasil perkembangan kasus Memiles, penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim akhirnya menyebutkan adanya nama anggota keluarga Cendana. Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, menyatakan bahwa terdapat tiga nama anggota keluarga cendana yang diduga terlibat dalam kasus investasi bodong tersebut.

Polda Jatim menegaskan bahwa anggota keluarga cendana yang terlibat dalam bisnis investasi bodong memiles ini berinisal AHS, bersama istri dan satu anaknya.

Tiga nama anggota keluarga Cendana ini rencananya akan dipanggil untuk diperiksa pada Selasa pekan depan. Surat pemanggilannya dengan nama AHS dalam berita acara penyidikan dan digital forensik telah terkirim hari ini.

Mengenai keterkaitan anggota keluarga Cendana ini, Polda Jatim belum memastikan perannya. Apakah mereka berperan sebagai member atau branding untuk menarik simpati masyarakat agar menjadi member Memiles. (Jrk)

 

EDITOR ; Seno Aji