Connect with us

Daerah

Polda Jatim Buru Dua DPO Muncikari Prostitusi Artis

JARRAK.ID

Published

on

Vanessa Angel (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Polda Jawa Timur masih memburu dua orang yang diduga sebagai muncikari dalam kasus prostitusi online. Keduanya juga masuk dalam DPO.

Sejauh ini polisi sudah menangkap empat orang dalam kasus prostitusi online yang diawali dari penangkapan terhadap Vanessa Angel. Empat orang tersebut sudah menjadi tersangka.

“Dari hasil pemeriksaan semalam, ada 2 lagi yang akan kami (kejar),” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat ditemui di Mapolda Jatim, Jumat, (18/01/2019).

Menurut Luki, dari penangkapan terakhir terhadap satu muncikari, pihaknya kembali mengantongi daftar artis lain yang ikut tergabung dalam kasus prostitusi online.

Namun menurut Luki pihaknya masih fokus untuk mendalami jaringan prostitusi ini hingga ke akarnya.

“(Artis lain) yang jelas ada, tapi kami lebih fokus kepada jaringannya,” tegas Luki.

Luki menegaskan, dari empat muncikari yang sudah ditangkap, mereka diketahui memiliki jaringan dan anak asung masing-masing.

“Masing-masing muncikari punya data punya orang masing-masing. Dia ini punya ininya (anak asuh) masing-masing. Yang jelas ada, kita akan kembangkan terus,” pungkasnya.

Baca Juga:  Soal Kasus Editan Skor Piala Dunia, tvOne Klaim Kepercayaan Publik Turun

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer