Connect with us

Daerah

PKS Setor Tiga Nama Cawagub DKI ke Gerindra, Ini Namanya

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menyetorkan tiga nama Cawagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno ke Partai Gerindra sore ini. Dari nama yang beredar juga muncul Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Muhammad Suhaimi.

“Nama Kader PKS yang diajukan sebagai Cawagub pertama Agung Yulianto, Ahmad Syaikhu, dan Abdurrahman Suhaimi,” kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakir Purnomo, Rabu, (02/01/2018).

Menurut Sakir, tiga nama itu akan disaring menjadi dua untuk selanjutnya diajukan ke DPRD DKI Jakarta.

“Dari 3 nama tersebut di atas, yang nanti akan dimajukan ke DPRD DKI Jakarta hanya 2 nama,” kata Sakir.

PKS juga menyodorkan dua nama kepada Gerindra untuk dijadikan sebagai Panitia Seleksi (Pansel).

Tim Fit & Proper Test yang PKS ajukan dari kalangan profesional, pertama Prof. Eko Prasojo, kedua Ubedilah Badrun, S.Pd, M.Si,” jelas Sakir.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif menyambut gembira PKS yang akan menyerahkan nama cawagub. Dia juga akan mengecek ke DPD sore nanti.

“Saya sambut gembira. TIM FPT (fit proper test) dan nama cawagub jika hari ini dikirimkan. Belum saya terima. Nanti sore saya cek staf sekretariat DPD Gerindra,” paparnya.

Baca Juga:  Serangan Balik KPK untuk ICW

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer