Connect with us

Politik

Pesan Prabowo Subianto: Jangan Remehkan Aksi Terorisme

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengingatkan pemerintah dan aparat penegak hukum untuk tidak meremehkan aksi terorisme.

Menurut Prabowo, terorisme adalah ancaman besar bagi keutuhan bangsa Indonesia. Akibat terorisme kata Prabowo, sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara bisa goyah.

Prabowo menegaskan perkembangan teknologi mengakibatkan transformasi paham radikal lebih mudah menyebar. Masalah ini kata Prabowo harus dipandang sebagai salah satu persoalan besar bagi pemerintah Indonesia.

“Kekuatan kita adalah Bhinneka Tunggal Ika. Semua unsur bangsa saya kira mengutuk hal-hal seperti ini. Tapi ini dibutuhkan kerja ekstra keras bagi semua lembaga terutama lembaga-lembaga penegak keamanan dan ketertiban,” tandas Prabowo, Jakarta, Sabtu, (19/05/2018).

Prabowo juga meminta lembaga negara terkait agar bekerja ekstra keras dalam menumpas terorisme di tanah air.

Beberapa waktu yang lalu, Indonesia dikejutkan dengan serangkaian aksi teror yang terjadi di berbagai titik. Mulai dari Surabaya yang meliputi tiga gereja dan Markas Polrestabes Surabaya, kemudian di Rusunawa, Sidoarjo serta penyerangan terhadap Polda Riau.

Baca Juga:  Bela Prabowo, PA 212: Lebih Kasihan Jokowi Ada Orang Seperti Megawati di Sekitarnya

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer