Connect with us

Elektoral

Pesan Ma’ruf Amien: Warga NU Punya Kewajiban Menangkan Jokowi

JARRAK.ID

Published

on

KH Ma'ruf Amin (Doc. Net)

PONTIANAK – JARRAK.ID – KH Ma’ruf Amien mengajak seluruh warga Nahdlatul Ulama (NU) untuk bahu membahu memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang. Ma’ruf beralasan, bahwa pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amien merepresentasikan kepentingan warga NU, sebagai ormas Islam terbesar di Indonesia.

“Karena memang saya representasi NU, maka NU punya kewajiban untuk ikut memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” kata Ma’ruf Amin di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu, (15/09/2018).

Ma’ruf Amien juga mengklaim bahwa semua warga NU di Kalbar siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’rif Amien. Hal ini diakui Ma’ruf sudah menjadi kesepakatan antara pengurus NU pusat sampai daerah.

“Iya suara NU (untuk Jokowi-Ma’ruf). Karena itu kesepakatan dari PBNU, PWNU dan cabang,” ucap Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dalam kunjungan Ma’ruf Amien ikut didampingi Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj dalam rangka menyusun strategi NU memenangkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca Juga:  Dianggap Gunakan Strategi ‘Babat Alas’, Ini Kata Timses Jokowi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer