Connect with us

Politik

Pertemuan Prabowo-SBY dan Diplomasi Nasi Goreng

JARRAK.ID

Published

on

Sejumlah elite Partai Gerindra sudah tiba di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan (Foto: Istimewa)

JAKARTA – JARRAK.ID – Malam ini Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan segera menggelar pertemuan.

Pertemuan antar kedua petinggi parpol tersebut akan dilangsungkan di kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan para awak media, sejumlah elite Demokrat sudah berkumpul di lokasi.

Beberapa tokoh elite Demokrat yang hadir diantaranya adalahWaketum Demokrat, Syarief Hasan; Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat, Ferdinand Hutahaean: Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon; Sekjen Demokrat, Hinca Pandjaitan dan Wasekjen Demokrat, RachlandNashidik serta yang lainnya.

Saat dimintai keterangan, Jansen yang ada di lokasi menuturkan sempat ada rapat-rapat kecil.

“Belum mulai. Tadi cuma rapat-rapat saja,” kata Jansen.

Namun ada hal yang unik dalam pertemuan  ini. Yaitu adanya gerobak nasi goreng di luar pagar kediaman SBY yang dagangannya sudah dipesan oleh SBY.

Diplomasi nasi goreng tersebut seakan menjadi balasan SBY ketika ia bertemu dengan Prabowo di Cikeas. Pasalnya, di Cikeas dulu SBY juga disuguhi nasi goreng oleh Prabowo.

Baca Juga:  Hastag #2019GantiPresiden Menguntungkan Prabowo dan Melemahkan Jokowi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer