Connect with us

Bisnis

Periode Kedua Pemerintahan, Ridwan Kamil Minta Jokowi Kedepankan Peningkatan Ekonomi

JARRAK.ID

Published

on

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berharap kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih agar program kerja pro-rakyat di periode kedua pemerintahan Jokowi nanti lebih ditingkatkan.

“Mengawali 5 tahun berikutnya 2019-2024, Saya sangat berharap yang baik-baik di periode pertama Pak Jokowi dilanjutkan, yang kurang-kurang diperbaiki,” kaatanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, (10/10/2019).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu berharap rakyat tak lagi membawa-bawa urusan Pemilu pasca pelantikan presiden. Dia mengajak melihat ke depan demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Saya imbau rakyat Indonesia khususnya ada syariat mengatakan taatlah kepada Allah, Rasul dan pemimpin di antara mu, kalau pemimpin sudah dilantik dan terpilih, mau dicoblos atau tidak, maka kita dukung karena beliau-beliau nakhoda hidup kita selama 5 tahun ke depan,” jelasnya.

Selain itu, ia mengatakan ekonomi Indonesia semakin baik di periode kedua pemerintahan Presiden Jokowi.

“Sekarang urutan 13 di G20 ekonominya, katanya 2030 ranking 7 ranking 8, 2045 bisa negara adidaya,” terangnya

Mantan Wali Kota Bandung itu memberikan catatan khusus di bidang sosial politik selama periode pertama pemerintahan Presiden Jokowi.

“Ada catatan di saya, sosial politik ada banyak gejolak, mungkin bisa disempurnakan, diperbaiki dengan cara baru, saya yakin Indonesia akan gemilang,” tandas Ridwan Kamil.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer