Connect with us

Daerah

Peringati HUT Kodam I Bukit Barisan, Kodim Pesisir Selatan Gelar Bhakti TNI Bersama Warga

Published

on

Kegiatan Bhakti TNI yang dilaksanakan Kodim Pesisir Selatan bersama warga dalam rangka HUT Kodam I Bukit Barisan (Doc. JARRAK)

PESISIR SELATAN – JARRAK.ID – Komando Distrik (Kodim) 0311 Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan kegiatan Gelar Bhakti TNI berupa pengecoran jalan sepanjang 200 meter bersama warga Nagari Koto Baru Koto Barapak, Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan, Selasa, (14/05/2019).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) 1 Bukit Barisan yang merupakan Komando Kewilayahan Pertahanan yang meliputi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam pelaksanaan karya bhakti ini, Wali Nagari Koto Baru Koto Berapak, Sukardi bersama perangkat nagari dan masyarakat.

Dandim 0311/Pessel, Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) mengungkapkan pelaksanaan kegiatan karya bhakti ini dilakukan selain dalam rangka memperingati HUT ke-69 Kodam I/BB, juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada rakyat.

“Selain dalam rangka memperingati hut kodam I/BB yang ke-69 tahun 2019, juga sebagai bentuk komitmen TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat diwilayah,” kata dia.

“Apalagi jalan ini merupakan akses yang sering digunakan masyarakat untuk menuju perkebunan yang mereka miliki. Dengan pengecoran ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam menuju kebun, maupun dalam membawa hasil kebun dengan mudah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di wilayah tersebut,” tandas dia.

Baca Juga:  Tak Ada Penolakan Warga, 7 Jenazah Teroris Dimakamkan di Komplek Makam Mr. X
Advertisement

Berita Populer