Connect with us

Daerah

Penyebar Hoax BJ Habibie Meninggal Dunia Minta Maaf

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Indonesia ke-3, Burhanuddin Jusuf (BJ) Habibie (Doc. Net)

 

JAKARTA – JARRAK.ID – Akun Facebook Yanto Purba meminta maaf usai mengunggah informasi hoax bahwa Presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie meninggal dunia.

“Saya mohon maaf beribu ribu maaf kepada seluruh sahabat Dumay. Karena jujur saja saya tidak bermaksud menyebar berita hoax,” kata Yanto Purba, Selasa, (10/09/2019).

Ia menambahkan, kabar duka Habibie meninggal ia dapat dari postingan akun FB atas nama Foxrot Sierra pukul 03.30 wit dini hari.

“Karena rasa simpati dan beliau adalah idola saya. Saya ikut mengucapkan duka cita dan mempostingnya. Ternyata saya dengar berita selesai shalat subuh pak habibie masih dalam perawatan secara intensif oleh puluhan dokter ahli di rumah sakit,” tambahnya.

“Semoga bapak sehat walafiat. Dan kepada keluarga besar pak Prof DR BJ Habibie saya sampaikan permohonan maaf, karena tidak bermaksud menyebar berita hoax. Terima kasih,” pungkasnya.

“Pagi ini beredar berita hoax, hoax! Beliau dalam keadaan aman terkendali. Terima kasih,” kata Asisten Pribadi Habibie, Rubijanto.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer