Connect with us

Daerah

Pengesahan 2 Cawagub DKI Jakarta dari PKS Nunggu M Taufik Balik Jakarta

JARRAK.ID

Published

on

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Dua nama politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi diajukan sebagai Cawagub DKI Jakarta masih belum diteken dua partai pengusung, PKS dan Gerindra.

Pasalnya saat ini Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik masih berada di luar kota, sehingga masih harus menunggu Taufik untuk kembali ke Jakarta.

“Intinya, pertemuan pimpinan partai politik belum ada dan belum ada tandatangan untuk menyampaikan surat 2 cawagub (yang akan diserahkan) ini ke gubernur DKI Jakarta (Anies Baswedan). Alasannya, Pak Taufik di luar kota,” ucap Humas DPW PKS DKI Jakarta, Zakaria Maulana Alif, Senin (11/02/2019).

Menurut dia, dua nama itu tidak akan diserahkan pada hari ini sekalipun sebelumnya sudah dinyatakan lolos dalam fit and proper test yang dilaksanakan.

“Kan kemarin hari minggu harusnya ditandatangani oleh 2 partai politik (PKS dan Gerindra) sepakat 2 nama ini akan kita bawa ke gubernur hari Senin (11/02/2018),” kata Zakaria.

PKS sudah mengantongi dua dari tiga nama, Abdurrahman Suhaimi, Ahmad Syaikhu, dan Agung Yulianto, yang lolos fit and proper test. Namun, PKS belum mau untuk membuka kepada publik.

Baca Juga:  PKS Ancam Prabowo Soal Posisi Wagub DKI Jakarta, Gerindra Meradang

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer