Connect with us

Other

Pengamat: Reshuffle Telenovela, Sandiwara atau Drama Politik

JARRAK.ID

Published

on

Jakarta, Jarrak.id |Kamis (9/7/2020). Lagi, Political and Public Policy Studies Jumat (10/7/2020) besok, akan menggelar diskusi online atau webinar.

Tema yang diangkat dalam webinar ini adalah Reshuffle Kabinet “Telenovela, Sandiwara atau Drama Politik” dengan menghadirkan sejumlah pakar dibidangnya.

Menurut Alfons Kimbal, Peneliti P3S narasumber yang akan tampil diantaranya Pakar komunikasi politik UPH, Emrus Sihombing, Direktur Eksekutif P3S, Jerry Massie, Analis Politik UI, Reza Haryadi, Pakar Kebijakan Publik Universitas Trisakti, Trubus Rahardiansyah, Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, Direktur Eksekutif Indopolling Strategy dan Pengamat Politik VoxPol Center, Pangi Syarwi Chaniago.

Lanjut kata Dosen FISIP Unsrat ini, tema ini sengaja diangkat untuk membedah serta memberikan pencerahan dan masukan kepada Presiden Jokowi terkait reshuffle kabinet.

“Pentingnya ada penilaian kerja kabinet mana yang masih disuai publik atau tidak, mana yang rapor hijau kuning bahkan merah. Perlu ada penyegaran atau di tour on duty. Siapa yang bakal terdepak pasti akan diungkap para ahli politik dan kebijakan publik,” kata peraih doktor politik di Unpad ini.

 

Sumber : Dr. Emrus Sihombing, Direktur Eksekutif Lembaga Emrus Corner

Editor : IS

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer