Connect with us

Mancanegara

Penembakan Massal di Amerika Serikat, Nyawa Melayang dalam Hitungan Detik

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

FLORIDA – JARRAK.ID – Kasus penembakan secara massal kembali terjadi di Amerika Serikat. Penembakan terjadi pada saat turnamen Video Game di wilayah negara bagian Florida, Amerika Serikat pada Minggu, (26/08/2018).

Hingga kini, polisi masih melarang masyarakat untuk mendekati restoran di Jacksonville Landing, Florida yang menjadi tempat terjadinya penembakan. Polisi sejauh ini belum merilis data resmi soal jumlah korban jiwa.

“Area itu tak aman saat ini. Kami dapat menekankan agar jauhi wilayah tersebut sejauh mungkin,” demikian pernyataan kantor sheriff lokal seperti dikutip dari Reuters.

Pasca kejadian tersebut polisi setempat langsung bergerak cepat dengan menerjunkan sejumlah ambulance dan pemadam kebakaran. Area Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga dalam tahap sterilisasi oleh pihak kepolisian.

Kejadian penembakan ini sebelumnya sempat terekan secara online saat digelarnya turnamen video game sepak bola Amerika, Madden 9. Dalam video tersebut, pemain di tempat lain bisa menyaksikan tembakan dan jeritan tangis sebelum tayangan terputus.

Baca Juga:  Inggris Usir 23 Diplomat Rusia Gara-Gara Skandal Pembunuhan Sergei Skripal

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer