Connect with us

Politik

Pendukung Diancam, Bambang Soesatyo: Masih Banyak yang Lebih Berani!

JARRAK.ID

Published

on

Ketua DPR, Bambang Soesatyo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua DPR, Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengatakan tidak ingin kader Golkar dikorbankan hanya karena mendukung dirinya menjadi Ketika Umum Golkar.

Namun kata dia, masih pendukung dirinya yang berani melawan kesewenang-wenangan pimpinan Golkar.

“Karena saya tidak ingin mereka jadi korban karena gara-gara mendukung saya. Tapi saya tidak khawatir, masih banyak dan dominan pendukung saya yang berani dan pemberani yang tidak takut diancam-ancam plt atau PAW,” kata Bamsoet saat dihubungi, Rabu (10/07/2019).

Wakorbid Bidang Pratama Partai Golkar ini mengatakan bahwa banyak kader di daerah yang menginginkan perubahan di partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Karena mayoritas daerah ingin pembaharuan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, ada kabar penonaktifan 10 Ketua DPD II Maluku lantaran mendukung Bamsoet maju sebagai caketum. DPP Partai Golkar membantah.

“Nggak benar, itu hanya alasan yang mereka gunakan untuk menutupi kesalahan mereka dalam menjalankan roda organisasi,” kata Wasekjen Golkar Dave Laksono.

Baca Juga:  Amien Rais Absen Panggilan Polisi dalam Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet, PSI: Contoh Buruk!

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer