Connect with us

Daerah

Pemuda Desa Montorna Pasongsongan yang Ancam Bunuh Bupati Sumenep Diringkus Polisi

HOLIDI

Published

on

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti (Doc. Net)

SUMENEP – JARRAK.ID – Achmadi, warga Desa Montorna, Pasongsongan, Sumenep resmi diamankan aparat kepolisian dari Polres Sumenep.

Saat ini ia masih menjalani pemeriksaan di Satuan Reserse Kriminal Polres Sumenep.

“Yang bersangkutan saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Satreskrim,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti saat dihubungi Jarrak.id, Rabu, (09/10/2019).

Saat ditanya dimana Achmadi diamankan, ia meminta agar menunggu keterangan resmi dari Polres Sumenep.

Sebelumnya, Achmadi melakukan ancaman pembunuhan terhadap Bupati Sumenep, A Busyro Karim melalui akun media sosial Facebook miliknya.

Peristiwa ini bermula saat salah satu pengguna Facebook memposting link berita media online di group Sumenep Baru yang berisi pemberitaan tentang bentrok warga Desa Aengbaja Kenek, Bluto, Sumenep di Sekretariat Pilkades setempat karena menolak calon kepala desa (cakades) dari luar desa.

Tiba-tiba Achmadi melalui akun Facebook Achmadi Achmadi ikut memposting komentar yang pada pokoknya menganggap bahwa bentrok antar warga yang terjadi akibat dari sikap sewenang-wenang Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Ini akibat sewenang-wenangnya Busro, jika sampai jatuh korban, mari kita sama2 kepung Busro bunuh secara sadias agar juga dapat merasakan penderitaan warga akibat dari perbuatannya itu, bupati yang tidak pernah berpikir hanya tentang warganya yang tahu hanya ingin mempertebal kantongnya sendiri,” tulis akun Facebook Achmadi Achmadi seperti dilihat Jarrak.id, Jumat, (30/08/2019).

Bahkan Achmadi sudah secara tertulis meminta maaf kepada Bupati Sumenep atas ulahnya tersebut.

Advertisement

Populer