Connect with us

Daerah

Pemuda Desa Montorna Pasongsongan yang Ancam Bunuh Bupati Diduga Dilaporkan ke Polisi

HOLIDI

Published

on

Polres Sumenep (Doc. Net)

SUMENEP – JARRAK.ID – Achmadi, warga Desa Montorna, Pasongsongan, Sumenep diduga dilaporkan ke polisi oleh Relawan Buya akibat memposting kalimat ancaman pembunuhan kepada Bupati Sumenep, A Busyro Karim melalui akun Facebook miliknya beberapa waktu lalu.

Jurnalis Jarrak.id masih berusaha mencari kebenaran informasi tersebut, baik kepada Relawan Buya maupun kepada Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Sebelumnya, Achmadi diketahui memposting kalimat tidak pantas melalui media sosial kepada Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Peristiwa ini bermula saat salah satu pengguna Facebook memposting link berita media online di group Sumenep Baru yang berisi pemberitaan tentang bentrok warga Desa Aengbaja Kenek, Bluto, Sumenep di Sekretariat Pilkades setempat karena menolak calon kepala desa (cakades) dari luar desa.

Tiba-tiba Achmadi melalui akun Facebook Achmadi Achmadi ikut memposting komentar yang pada pokoknya menganggap bahwa bentrok antar warga yang terjadi akibat dari sikap sewenang-wenang Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Ini akibat sewenang-wenangnya Busro, jika sampai jatuh korban, mari kita sama2 kepung Busro bunuh secara sadias agar juga dapat merasakan penderitaan warga akibat dari perbuatannya itu, bupati yang tidak pernah berpikir hanya tentang warganya yang tahu hanya ingin mempertebal kantongnya sendiri,” tulis akun Facebook Achmadi Achmadi seperti dilihat Jarrak.id, Jumat, (30/08/2019).

Selain itu, Achmadi mengaku menyesali perbuatannya dan meminta maaf melalui surat yang pernyataan yang ditulis sendiri kepada Bupati Sumenep.

Advertisement

Populer