Connect with us

Elektoral

PDIP Tuding Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno Tidak Solid

JARRAK.ID

Published

on

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno tidak punya prospek di Pilpres 2019 mendatang.

“Artinya tidak ada prospek lagi disana (Prabowo-Sandiaga) saudara-saudara,” kata Hasto di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat, (07/12/2018).

Menurut Hasto, hal itu ditandai dengan banyaknya sejumlah elite politik yang bergabung dalam barisan Jokowi-Ma’ruf Amin. Salah satunya, kata dia, bergabungnya Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang turut mendukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres beberapa waktu lalu.

Selan itu kata Hasto, banyaknya caleg Partai Demokrat yang lebih memilih Jokowi-Ma’ruf Amin, menunjukkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno tidak solid. Padahal Demokrat salah satu partai pendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

“Artinya memang perubahan angin politik yang semakin kuat pada pak Jokowi. Terlihat dukungan yang makin hari makin banyak,” ungkapnya.

Selain itu, Hasto menegaskan bahwa Pilpres 2019 tak sekadar untuk memenangkan kandidat semata-mata. Ia menilai Pilpres 2019 merupakan persoalan bagi masa depan bangsa Indonesia. Sebab, ia menilai Jokowi memiliki track record yang baik dalam membangun Indonesia.

“Mau tahu buktinya. Mari kita lihat Jatigede di Jawa Barat 53 tahun mangkrak. Di bahwa kepemimpinan pak Jokowi yang tahu detail yang rekam jejaknya jelas,” kata dia.

“Kita lihat tol yang kemarin diresmikan, dari Bogor, Ciawi, Sukabumi. Yang selama ini macet 6,5 jam, di bawah Pak Jokowi yang lebih dari 16 tahun mangkrak berhasil diselesaikan,” tandas Hasto.

Baca Juga:  Presiden PKS Bakal Sambangi PAN Hari Ini: Bicarakan Dua Paket Cawapres

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer