Connect with us

Elektoral

PDIP Tidak Pernah Gentar Jika SBY-Prabowo Putuskan Berkoalisi

JARRAK.ID

Published

on

Ketua DPP PDI Perjuanga, Darmadi Durianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua DPP PDI Perjuangan, Darmadi Durianto menegaskan partainya tidak pernah gentar menyikapi peluang koalisi antara Demokrat dan Gerindra dalam rangka mengalahkan Presiden Joko Widodo di 2019 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menegaskan partainya sedang mengatur jadwal pertemuan antara Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyo (SBY)

Pertemuan kedua tokoh politik itu disinyalir kuat untuk membicarakan tentang peluang koalisi dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

“Tidak (gentar), kita akan hadapin koalisi apa pun,” tegas Darmadi di Jakarta, Minggu, (27/05/2018).

Jokowi Sudah Bekerja Baik

Menurut Darmadi, tak ada yang perlu ditakutkan sebab Jokowi selama ini sudah bekerja baik. Ia meyakini, rakyat masih akan memilihnya di Pilpres mendatang untuk periode kedua.

“Jokowi bekerja dengan sangat baik untuk kesejahteraan rakyat. Jelas mayoritas akan memilih beliau,” jelas anggota Komisi VI DPR ini.

Untuk menghadapi lawan-lawan Jokowi, PDIP pun akan terus melakukan komunikasi dan konsolidasi baik eksternal maupun internal.

“Soliditas dan kerja keras adalah kunci penting lainnya agar Jokowi kembali memimpin pada 2019 mendatang. Pasalnya masih ada beberapa program peningkatan kesejahteraan rakyat yang harus dilanjutkan oleh pemerintah,” tandas Darmadi.

Baca Juga:  Indonesia Bukan Negara Target Utama Teroris

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer