Connect with us

Elektoral

PDIP Minta Parpol Koalisi Jaga Iklim Politik Kondusif Sampai Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

JARRAK.ID

Published

on

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto berharap situasi politik nasional kondusif menjelang pelantikan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sebagai presiden-wakil presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang

Ia juga berharap, pelantikan anggota DPR dan MPR terpilih pada 1 Oktober berlangsung mulus.

“Menjelang pelantikan, PDI Perjuangan bersama Koalisi Indonesia Kerja akan terus bergotong-royong meningkatkan koordinasi. Mengingat sidang MPR yang akan melantik Presiden harus didukung dengan suasana yang kondusif,” katanya, Minggu,(08/09/2019).

Seluruh partai politik yang tergabung dalam KIK kata dia, telah menyiapkan diri menyiapkan komunikasi politik dengan partai politik lain, dan juga seluruh anggota DPD.

“Sehingga agenda politik yang diawali dengan pelantikan anggota DPR dan MPR, susunan komposisi di DPR dan MPR bisa dilakukan dengan baik,” tandas Hasto.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer