Connect with us

Elektoral

PDIP Minta Kader Gencar Promosikan Prestasi Jokowi

JARRAK.ID

Published

on

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly (Doc. Net)

DELI SERDANG – JARRAK.ID – Menteri Hukum dan HAM sekaligus politikus PDI Perjuangan, Yasonna H Laoly meminta para kader untuk gencar mempromosikan prestasi Presiden Joko Widodo.

“Saudara-saudara, sampaikanlah bahwa apa yang telah dikerjakan oleh pemerintah kita sekarang benar-benar suatu prestasi,” ujarnya dalam Rakor dan Safari Kebangsaan PDIP di Deli Serdang, Sumut, Jumat, (14/12/2018).

Yasonna menegaskan, prestasi pemerintahan Presiden Jokowi mesti disampaikan kepada masyarakat. Mulai dari pembangunan infrastruktur, termasuk pertumbuhan ekonomi, disebut Yasonna, merupakan bukti dari capaian pemerintahan.

“Itu adalah fakta yang bisa selalu disampaikan ke mana-mana, harga-harga terkendali. Orang mengatakan mahal, padahal dari tahun 2014 inflasi year to year sepanjang tahun itu rata. (Harga sembako) turun 2015 hingga 2018 hanya 2,8 persen. Jadi, kalau emak-emak mengatakan kalau harga itu mahal, itu hoax,” sambungnya.

Selain itu, Yasonna juga meminta para kader serius dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

“Juga jangan lupa dalam pemerintahan yang akan datang kita juga akan membutuhkan dukungan politik di parlemen. Maka pemilu legislatif harus dikondisikan supaya partai kita ini betul meraih mayoritas besar pada pemilu legislatif. Itu sangat penting,” jelasnya.

“Sekali lagi saya sampaikan, berantas hoax dan jangan kita ikut-ikutan membuat hoax. Lawan hoax, jangan sampai terjadi. Tugas kita adalah menyampaikan prestasi-prestasi. Mari sama-sama berbuat yang terbaik. Berlomba-lomba melakukan yang terbaik,” katanya.

Baca Juga:  Catatan Pilkada Serentak 2018: Pemilih Perempuan Lebih Tinggi daripada Pria

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer