Connect with us

Daerah

PBL Sumut Ajak Berbagai Pihak Rawat Keberagaman dan Toleransi

JARRAK.ID

Published

on

MEDAN – BERITATERKINI.co.id – Organisasi kemasyarakatan Pejuang Bravo Lima (PBL) Sumut mengajak semua pihak untuk merawat keberagaman dan toleransi si Sumut.

Hal itu disampaikan Ketua PBL Sumut Dharman saat konsolidasi dengan jajarannya di Restoran Kembang, Jl. Lintas Sumatera, Tanjung Morawa, Sumut, pada Jum’at (28/02/20).

PBL Sumut selalu berkomitmen untuk menegakkan persatuan dan menjaga harmoni serta merawat keberagaman dan toleransi.

“Kami dapat mandat dari DPP untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka merawat keberagaman dan toleransi di Sumut”, ujar Dharman.

“Karena inilah modal utama kita dapat hidup berdampingan secara harmoni dan damai, sehingga kita harus bersama-sama merawatnya’, lanjut Dharman.

Dalam menyampaikan pernyataannya, Dharman di dampingi pengurus lainnya, diantaranya S. Mikhael Siregar selalu bendahara yang dikenal luas sebagai tokoh relawan yang turut memperjuangkan pasangan Jokowi-Amin pada pilpres yang lalu.

“Fokus saat ini kami sedang melakukan konsolidasi dan perluasan organisasi PBL ke daerah-daerah, setelah itu kami akan banyak melakukan berbagai kegiatan dan promosi terkait dengan keberagaman dan toleransi” ujar Mikhael.

PBL adalah Ormas yang bermetamorfosis dari relawan Bravo 5. PBL pusat dipimpin oleh Jenderal (Purn) Fachrul Razi yang saat ini menjabat sebagai Menteri Agama RI.

(A-01)

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer