Connect with us

Daerah

Pasca Ledakan Bom, Polrestabes Surabaya Disterilkan

JARRAK.ID

Published

on

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Polisi Frans Burung Mangera (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Polisi melakukan kegiatan sterilisasi di sekitar area Mapolrestabes Surabaya, tepatnya di gerbang pos pemeriksaan pasca insiden ledakan bom tadi pagi.

Berdasarkan pantauan, puluhan polisi sedang bersiaga untuk melakukan penjagaan. Selain itu juga terlihat telah dipasang garis polisi di area ledakan dan sekitar lokasi.

Sebelumnya dalam Konferensi Pers di Media Center Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Polisi Frans Burung Mangera mengatakan ledakan terjadi sekitar pukul 08:50 WIB.

Frans juga memastikan ada korban dari pihak kepolisian yang sedang bertugas di pos pemeriksaan. Tetapi Frans tidak bisa memastikan lebih jauh terkait kondisi anggota polisi yang menjadi korban.

“Apakah (korban) itu luka atau meninggal dunia mohon rekan-rekan media menunggu karena kami masih berada di TKP,” ucap Frans.

Baca Juga:  Prostitusi Online, Vanessa Angel Kembali Sambangi Polda Jatim

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer